Selasa, 10 Januari 2012

Pisang Bakar Keju Coklat

 Ngemil yu kawan..hehehehe
ini aq pake resep nya mba Melly Octaviana yang terinspirasi dari postingannya mba Dessy Melvinasari..hehehehe

yang tadi udah maem kwetio di tempat mba Kristi Pambudi n mba Yuliana Dawan...butuh dessert dong ya...qiqiqiqi...yu mgumpul...:P

mb Ajeng Rani R...foto nya rusak macam ini nih..hiks...

nah resep nya klo yg mo coba..ijin copas mba melly..;D

Bahan Bahan :
Pisang yang sudah matang *boleh pake pisang pisang apa aja ,aku pake pisang kepok
Butter secukup nya
Keju parut secukup nya
Coklat leleh atau SKM coklat secukup nya

Cara membuat:
Pisang di belah dua lalu olesi dengan butter di kedua sisi nya. dengan menggunakan teflon panggang di atas api sampe kecoklatan.. balik pisang nya dan panggang lagi sampe kedua bagian nya kecoklatan dan matang .Letakkan di piring saji taburi dengan lelehan coklat dan parutan keju cheddar yang banyak *ssttt itu sengaja pas di photo di taburi cheese nya dikit biar keliatan pisang nya ceritanya..hehe..

Met mencoba.. ^_*

1 komentar:

Peluang Usaha Nyata mengatakan...

Salam kenal semua...


Makan adalah urusan nomor satu, setiap hari manusia harus makan.

Inilah peluang usaha yang perlu diperhatikan oleh para pengusaha, termasuk Anda. Jika ingin mengembangkan sebuah usaha bisnis yang selalu dibutuhkan orang, maka kembangkanlah sebuah usaha Bisnis Kuliner.

Bagi Anda yang saat ini sedang menekuni atau tertarik dengan Bisnis Kuliner terutama yang pengolahannya dengan dibakar / dipanggang, saya sarankan menggunakan Kompor Panggang Tanpa Asap.

Kompor Panggang Tanpa Asap sangat berguna untuk membuat : Ayam Bakar, Ikan Bakar, Sosis Bakar, Bakso Bakar, Jagung Bakar, Iga Bakar, Sate dan lain-lain.
Kompor Panggang Tanpa Asap juga sangat menguntungkan bagi Pengusaha Kuliner yang akan melebarkan sayap baik dengan membuka cabang maupun me-waralabakan usahanya.

Info Kontak :

HP : 0857 8092 6000, 0813 9324 6000, 0878 0288 6000

Pin BB. : 32696186, 31EAB8FB


Keterangan lebih lanjut silakan kunjungi :

http://www.usaha-nyata.com

Posting Komentar